Kontraktor Lebih Dulu dapat Jatah Akses Masuk Sirkuit Formula E Jakarta

- Selasa, 31 Mei 2022 | 04:17 WIB
Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta menginformasikan tidak adanya iklan bir (Screenshoot instagram/@jakartaeprixofficial)
Panitia Penyelenggara Formula E Jakarta menginformasikan tidak adanya iklan bir (Screenshoot instagram/@jakartaeprixofficial)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Para kontraktor yang mengerjakan proyek sirkuit E-Prix Jakarta sudah mulai mendapat akses masuk ke sirkuit tersebut.

Hal ini terlihat saat para kontraktor sudah dapat menukarkan identitas mereka guna mendapatkan id card akses ke dalam sirkuit di salah satu booth “Pusat Akreditasi” yang telah disediakan oleh Formula E.

Baca Juga: Istri Ridwan Kamil Ikut Saksikan Saat Putra Sulungnya Terseret Banjir

Booth ini sendiri terletak di pintu taman Karnaval Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, dan sudah dapat diakses para kontraktor sejal Minggu (29/5/2022).

Sementara untuk awak media massa sendiri panitia belum memberikan akses dan berjanji akan diberikan akses bagi media massa.ke dalam sirkuit Jumat (3/6/2022) mendatang atau sehari menjelang balapan.

Baca Juga: Wagub Jabar Pastikan Pelayanan kepada Masyarakat Tetap Berjalan Normal

Sebagaimana dilansir sumbatimur.victorynews.id dari Pikiran-Rakyat.com Selasa (32/5/2022) dengan judul 'Jelang Formula E Jakarta Panitia Perketat Penjagaan di Sekitar Sirkuit'

Dimana gelaran balap mobil listrik terbesar di dunia seri ke-9 tahun 2022 ini akan diselenggarakan pada Sabtu (/6/2022) mendatang.

Untuk pembeli tiket Formula E Jakarta sendiri lebih dari 50 persen merupakan warga mancanegara, sementara hanya 21 persen penonton yang berasal dari warga lokal Indonesia.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Pikiran-Rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Tiket Formula E Jakarta yang Masih Tersisa

Minggu, 29 Mei 2022 | 12:51 WIB
X