Insiden Ban Copot Bawa Keuntungan bagi Mitch Evans di Formula E Jakarta

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 17:54 WIB
Pembalap Formula E tim Jaguar Racing Mitch Evans (gorajuara.com/Dok.TangkapLayar YouTube)
Pembalap Formula E tim Jaguar Racing Mitch Evans (gorajuara.com/Dok.TangkapLayar YouTube)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Insiden ban dari pembalap Oliver Rowland (Mahindra Racing) membawa keberuntungan bagi pembalap Jaguar TCS Racing, Mitch Evans.

Pasalnya Mitch Evans berhasil memanfaatkan kesempatan balapan yang diulang setelah adanya insiden ban copot lada putaran kedua gelaran Formula E Jakarta, Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga: Perdana, Jemaah Haji Kloter 1 Embarkasi Solo Mendarat di Madinah

Mitch Evans yang kesulitan saat balapan awal berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Antonio Felix Da Cost (TS Techcheetah) untuk langsung berada di posisi kedua.

Persaingan sengit sepanjang balapan antara Mitch Evans pun terjadi dengan Jean Eric Vergne dari tim DS Techcheetah yang memulai balapan dari pool position.

Mitch Evans pun mampu mengambil langkah berani pada putaran terakhir dengan menyalip Jean Eric Vergne dari lingkaran dalam tikungan untuk merebut posisi terdepan.

Baca Juga: Rudiger Jadi Pemain Pertama Real Madrid

Mitch Evans juga mampu mempertahankan posisinya hingga menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finish pada balapan yang berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit Ancol tersebut.

Diikutip sumbatimur.victorynews.id dari Pikiran-Rakyat.com Sabtu (4/6/2022) kemenangan ini, Mitch Evans berhasil memotong jarak dengan pemimpin klasemen sementara Formula E, Stoffel Vandoorne dengan poin sebanyak 109 berbanding 121.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Tiket Formula E Jakarta yang Masih Tersisa

Minggu, 29 Mei 2022 | 12:51 WIB
X