Tim Repsol Honda 'Menghilang' dari MotoGP Assen Belanda

- Minggu, 26 Juni 2022 | 23:06 WIB
Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy) masih di puncak klasemen, namun mulai didekati rivalnya usai gagal finis di MotoGP Assen (26/6).  (Instagram @MotoGP)
Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy) masih di puncak klasemen, namun mulai didekati rivalnya usai gagal finis di MotoGP Assen (26/6). (Instagram @MotoGP)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Tim Repsol Honda untuk MotoGP 2022 dipastikan 'menghilang' dari gelaran MotoGP Assen Belanda, Minggu (26/6/2022).

Hal ini dipastikan setelah kedua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro tidak bisa tampil karena mengalami cidera.

Marc Marquez masih harus menjalani perrawatan pasca kecelakaan yang dialami tahun 2020 lalu, termasuk saat mengalami crash di MotoGP Mandalika Indonesia lalu.

Baca Juga: Raja Banda: Laskar Rempah, Jaga dan Rawatlah Negeri Kami untuk Indonesia

Sementara itu Pol Espargaro juga dipastikan tidak bisa mengumpulkan poin bagi tim Repsol Honda dalam gelaran MotoGP Assen Belanda kali ini, karena juga mengalami cidera.

Alhasil penonton MotoGP Assen Belanda Minggu (26/6/2022) tidak akan melihat motor Repsol Honda di lintasan MotoGP seri ini.

Bahkan tidak hanya itu, tetapi untuk pertama kalinya dalam ajang MotoGP, tim Repsol Honda terlempar dari perebutan gelar juara saat MotoGP baru melakoni 10 seri MotoGP.

Baca Juga: Chaizar Fc Menang dengan Jumlah gol dan Kartu Kuning Sama

Sebab Marc Marquez yang saat ini menempati posisi 12 klasemen dengan 60 poin hampir dipastikan tidak akan melakoni balapan tersisa di musim Moto GP2022.

Sedangkan Pol Espargaro sendiri saat ini baru mengumpulkan 40 poin dan berada di urutan 15 klasemen MotoGP 2022.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Tiket Formula E Jakarta yang Masih Tersisa

Minggu, 29 Mei 2022 | 12:51 WIB
X