Cuaca Panas, Taman Kota jadi Pilihan Nongkrong Anak Muda di Waingapu

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 14:57 WIB
Menikmati - Pengunjung taman kota waingapu sedang menikmati es kelapa muda di Taman Kota Waingapu (VNST / Milia Dwiputri)
Menikmati - Pengunjung taman kota waingapu sedang menikmati es kelapa muda di Taman Kota Waingapu (VNST / Milia Dwiputri)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Memasuki musim kemarau berpengaruh pada peningkatan cuaca panas di Kota Waingapu yang mencapai 34 derajat Celcius.

Beberapa anak muda di Kota Waingapu memilih untuk menjejukkan diri dengan dengan menikmati varian minuman dingin yang ditawarkan pedagang kaki lima di Taman Kota Waingapu.

Baca Juga: Konflik Nagaswara, PAMPI: Pentingnya Hak Cipta Intelektual!

Yunia Epa Hoy, Salah satu pengunjung taman Kota Waingapu kepada sumbatimur.victorynews.id Sabtu(21/05/22), juga mengeluhkan cuaca panas yang cukup ekstrem dalam kurun waktu beberapa hari terakhir.

" Rasa sekali dia punya panas, apalagi di Kos jadi biasanya tempat yang paling gampang dikunjungi, ya taman kota," Ungkap Yunia yang adalah Mahasiswa semester III di Salah satu kampus di Waingapu.

Baca Juga: STT GKS Lewa Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Hingga 8 Juli 2022

Menurutnya Taman Kota Waingapu memiliki suasana yang lebih sejuk di siang hari karena masih memiliki beberapa pohon selain itu dirinya bisa menikmati varian minuman dingin yang ditawarkan.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan selain karena bisa menikmati minuman dingin yang menyejukkan Ia juga menyukai suasana taman kota yang ramai pengunjung.

Baca Juga: Pernah Ditipu Saat Awal Menikah, Ini Raffi Ahmad Untuk Pelaku

Halaman:

Editor: Sepritus TM

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Air Terjun La Iwi Cocok Untuk Liburan Keluarga

Minggu, 29 Mei 2022 | 10:49 WIB
X