Percepatan Vaksin, Polres Sumba Timur Fasilitasi Warga Pakai Mobil Dalmas ke Gerai Vaksin

- Selasa, 22 Maret 2022 | 21:38 WIB
DALMAS - Warga calon penerima bantuan tunai saat berada di mobil Dalmas untuk diantar ke gerai vaksinasi Covid-19, Selasa (22/3/2022). (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
DALMAS - Warga calon penerima bantuan tunai saat berada di mobil Dalmas untuk diantar ke gerai vaksinasi Covid-19, Selasa (22/3/2022). (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Polres Sumba Timur terus bergerak mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid - 19 di Kabupaten Sumba Timur.

Terbaru Selasa (22/3/2022) Polres Sumba Timur menggunakan mobil Dalmas untuk mengangkut masyarakat yang belum divaksin ke lokasi vaksin terdekat.

Baca Juga: Warga Minta Dibangun Bronjong untuk Selamatkan Lahan Sawah

Warga masyarakat yang dibawa ke gerai vaksin adalah calon penerima Bantuan Tunai bagi Pedagang Kaki Lima (PKL) pemilik warung dan juga nelayan.

Warga calon penerima bantuan dari Kementerian Keuangan yang dilakukan Polri melalui jajarannya termasuk Polres Sumba Timur ini adalah bagi PKL, pengusaha warung dan nelayan yang terdampak Covid - 19.

Baca Juga: Lapas Waingapu Siapkan Caffe Nato Sebagai Sarana Asimilasi dan Edukasi bagi WBP

Langkah Polres Sumba Timur ini dilakukan untuk memastikan warga yang mendapat perhatian pemerintah untuk pemulihan ekonominya melalui bantuan usaha yang disediakan pemerintah juga mendukung pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid - 19.

"Pemerintah bantu masyarakat, masyarakat juga harus dukung program pemerintah yakni ikut vaksinasi Covid - 19," jelas Kapores Sumba Timur, AKBP Fajar Widyadharma Lukman kepada sumbatimur.victorynews.id Selasa (22/3/2022).

Baca Juga: RWT Minta Fungsionaris dan Kader Nasdem Jaga Keutuhan NKRI

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

169 WBP di Lapas Kelas II A Waingapu dapat Remisi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X