BPJS Kesehatan Waingapu Apresiasi 4 Badan Usaha

- Rabu, 20 April 2022 | 16:20 WIB
BERSAMA - Pejabat BPJS Kesehatan Waingapu dan perwakilan badan usaha pose bersama setelah menerima penghargaan di kantor BPJS Kesehatan Waingapu, Rabu (20/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
BERSAMA - Pejabat BPJS Kesehatan Waingapu dan perwakilan badan usaha pose bersama setelah menerima penghargaan di kantor BPJS Kesehatan Waingapu, Rabu (20/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - BPJS Kesehatan Cabang Waingapu memberikan apresiasi penuh kepada badan usaha yang telah mendaftarkan seluruh pekerjanya dan tertib dalam pembayaran iuran.

Apresiasi diberikan kepada keempat badan usaha ini sebagai bagian dari upaya untuk mewujudkan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) yang berkesinambungan.

Baca Juga: Viral, Atap Puskesmas Weekombak Bocor

Dimana peran serta dari berbagai stakeholder lintas sektor termasuk badan usaha adalah melindungi karyawannya dengan mendaftarkan semua karyawan menjadi peserta JKN-KIS.

Kepala Bidang Perluasan, Pengawasan dan Pemeriksaan Peserta Cabang Waingapu, Gede Putu Adi Wiranatha kepada sumbatimur.victorynews.id Rabu (20/4/2022) mengatakan empat badan usaha ini diberikan apresiasi setelah melewati proses verifikasi.

Hasilnya menunjukkan empat badan usaha ini memiliki riwayat yang sangat baik dalam membayar iuran karyawannya sehingga dinilai pantas mendapatkan apresiasi.

Baca Juga: Niki Zefanya dan Rich Brian Berhasil Gemparkan Panggung Coachella 2022

Keempat badan usaha tersebut adalah PT. Muria Sumba Manis, RS Kristen Lindimara, Perusahaan Umum Daerah Air Minum Matawai Amahu dan PT Aguamor Waikahingiru.

“Penyerahan sertifikat ini kami berikan sebagai wujud apresiasi atas kepatuhan badan usaha dalam melakukan pembayaran iuran," jelas Gede.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ayo Donor Darah Bersama MaxFm Waingapu

Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:42 WIB

Warga Berterimakasih untuk Paket Kasih Bhayangkara

Selasa, 21 Juni 2022 | 22:47 WIB
X