Kepala Dinas Peternakan Sumba Timur jadi Saksi Sidang Gugatan RSUD Vs Vendor

- Rabu, 20 April 2022 | 22:45 WIB
SIDANG - Inilah suasana sidang gugatan tiga vendor terhadap RSUD URM Waingapu di Pangadilan Negeri Waingapu, Rabu (13/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR)
SIDANG - Inilah suasana sidang gugatan tiga vendor terhadap RSUD URM Waingapu di Pangadilan Negeri Waingapu, Rabu (13/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR)

 

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Sumba Timur, drh. Yohanes Anggung Praing dihadirkan sebagai saksi dalam lanjutan sidang di Pengadilan Negeri Waingapu, Rabu (20/4/2022).

Yohanes Anggung Praing dihadirkan sebagai saksi oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Umbu Rara Meha (URM) Waingapu atas gugatan tiga vendor terhadap pemutusan hubungan kerja yang dilakukan managemen RSUD URM Waingapu Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Menko Airlangga Hartarto Disebut Potensial di Pilpres 2024

Dimana Yohanes dihadirkan dalam sidang kali ini sebagai saksi dalam kapasitasnya sebagai Dewan Pengawas RSUD URM Waingapu yang dijabatnya sejak menjadi pelaksana tugas Kepala Bappeda Kabupaten Sumba Timur hingga saat ini.

Selain Yohanes Praing, pihak tergugat juga menghadirkan saksi lainnya yakni kepala penanganan komplain RSUD URM Waingapu, Febronia Juniora.

Dimana Febronia diminta untuk menerangkan adanya temuan duri dalam paket buah naga yang ditemukan dalam makanan yang kepada pasien Merliyati Praing-Simanjuntak, Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Polisi Panggil Selebgram Chandrika Chika Atas Kasus Putra Siregar

Kepada majelis hakim yang memeriksa dan menyidangkan perkara ini, Febronia menjelaskan dirinya mendapatkan laporan tersebut dari kepala ruangan VIP terkait adanya temuan duri dalam buah naga tersebut.

Karena itu dirinya memfasilitasi pasien dengan pihak ketiga sehingga pihak ketiga menyampaikan permohonan maaf dan diterima baik oleh pasien saat itu.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pindah Fasilitas Kesehatan Ternyata Kini Semudah Ini

Selasa, 29 November 2022 | 20:35 WIB

Kartu Kepesertaan BPJS Kesehatan Buat Tenang Saat Sakit

Selasa, 29 November 2022 | 15:35 WIB

BMKG Perkirakan Ada Potensi Hujan Guyur Sumba Timur

Jumat, 25 November 2022 | 23:03 WIB
X