Bina Akrab STT GKS Lewa: Bekerja Tanpa Lelah untuk Tuhan

- Sabtu, 30 April 2022 | 20:47 WIB
SERIUS - Para mahasiswa Theologi STT GKS Lewa tampak serius mengikuti pembukaan bina akrab, Sabtu (30/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
SERIUS - Para mahasiswa Theologi STT GKS Lewa tampak serius mengikuti pembukaan bina akrab, Sabtu (30/4/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Sekolah Tinggi Teologi (STT) Gereja Kristen Sumba menyelenggarakan kegiatan Bina Akrab khusus Prodi Teologi yang bertempat di pantai Maujawa, Desa Palakahembi, Kecamatan Pandawai,  Sabtu (30/4/2022).

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari dan diikuti oleh 370 peserta dengan tema 'Bekerja Tanpa Lelah Untuk Tuhan'.

Baca Juga: Proses Seleksi Sekda SBD Dimulai, Ini Persyaratannya

Pdt. Arniyati Dangga Mesa sebagai Ketua STT GKS Lewa menyampaikan kegiatan bina akrab diharapkan dapat membangun kedekatan emosional diantara junior dan senior.

"Bina akrab ini diinisiasi untuk menjalin keakraban dan merekatkan hubungan serta relasi bersama alumni dengan membangun kedekatan emosional," tutur Pdt. Arniyati.

Baca Juga: Rohana Abdullah Teteskan Air Mata Saat Sah jadi Warga Negara Malaysia

Lebih lanjut senada dengan Pdt. Arniyati, Ketua Panitia Jenius Heha Panjanji mengharapkan kegiatan bina akrab menjadi titik tolak agar tidak ada selisi dilintas angkatan.

"Saya harap bina akrab dapat tidak hanya membangun keakraban dari segi senioritas dikampus tetapi juga membangun chemistri antara junior dan senior," pintanya.***

Baca Juga: Glenca Chysara Susul Arya Saloka Cabut dari Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lomba Nyanyi Solo Lagu Kebangsaan Diikuti 40 Anak

Kamis, 11 Agustus 2022 | 23:00 WIB

Warga Kecamatan Kota Waingapu Masih Terisolasi

Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:13 WIB
X