Polres Sumba Timur Panggil Kapus Umalulu Terkait Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan Warga Desa Ngaru Kanoru

- Senin, 9 Mei 2022 | 20:11 WIB
LAPOR - Warga masyarakat Desa Ngaru Kanoru saat melaporkan Kapus Umalulu, Bendahara dan Sekdes Ngaru Kanoru ke Polres Sumba Timur, Senin (2/5/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
LAPOR - Warga masyarakat Desa Ngaru Kanoru saat melaporkan Kapus Umalulu, Bendahara dan Sekdes Ngaru Kanoru ke Polres Sumba Timur, Senin (2/5/2022) (VICTORY NEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORY NEWS SUMBA TIMUR - Penyidik Polres Sumba Timur telah melayangkan surat panggilan kepada Kepala Puskesmas Umalulu, Yunus Tola Mase untuk diambil keterangannya di Mapolres Sumba Timur, Selasa (10/5/2022).

Kapus Umalulu, Yunus Tola Mase dipanggil penyidik Polres Sumba Timur terkait adanya laporan dugaan pemalsuan tanda tangan warga masyarakat Desa Ngaru Kanoru untuk program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Punya Pelanggan Tetap, Daniel Betah Menjadi Tukang Becak

Informasi ini diterima sumbatimur.victorynews.id melalui pesan WhatsApp dari Koordinator Sabana Sumba, Rambu Amy yang mendampingi warga saat melapor Senin (2/5/2022) lalu.

Laporan masyarakat ini dilayangkan setelah diduga ada puluhan nama warga yang tidak hadir dalam kegiatan namun namanya ada dalam daftar hadir dan penerima uang transportasi.

Baca Juga: Final Liga Pelajar Sumba Timur Pertemukan SMA Negeri 1 Haharu dan SMA Negeri 1 Pandawai

Laporan ini dimasukkan 21 warga Desa Ngaru Kanoru Senin (2/5/2022) lalu dengan Jeki Ndawa Lu bertindak sebagai pelapor yang diterima dengan nomor laporan STPL/111/V/2/2022/NTT/Res ST yang diterima oleh George J. C. Birru.

Menurut Rambu Amy surat panggilan yang dilayangkan penyidik Polres Sumba Timur tidak hanya memanggil Kapus Umalulu, Yunus Tola Mase. Namun juga Bendahara Puskesmas Umalulu dan sejumlah warga pelapor.

Baca Juga: Hadiri Pelantikan Presiden Korsel, Megawati Raih Gelar Profesor SIA

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ayo Donor Darah Bersama MaxFm Waingapu

Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:42 WIB

Warga Berterimakasih untuk Paket Kasih Bhayangkara

Selasa, 21 Juni 2022 | 22:47 WIB
X