Ribuan Warga Hadiri Acara Peresmian Lapangan Rihi Eti Prailiu

- Kamis, 12 Mei 2022 | 20:24 WIB
HADIR - Perwakilan masyarakat dari berbagai kecamatan saat menghadiri acara peresmian Lapangan Rihi Eti Prailiu, Kamis (12/5/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
HADIR - Perwakilan masyarakat dari berbagai kecamatan saat menghadiri acara peresmian Lapangan Rihi Eti Prailiu, Kamis (12/5/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Ribuan warga masyarakat Sumba Timur menghadiri acara peresmian Lapangan Rihi Eti Prailiu, Kamis (12/5/2022).

Peresmian Lapangan Rihi Eti Prailiu ini sendiri dilakukan setelah dilakukan perbaikan tahap satu yang didanai dana APBN tahun anggaran 2021 lalu.

Proyek pembenahan Lapangan Rihi Eti Prailiu ini belum selesai karena masih harus dilakukan tahap dua.

Baca Juga: RWT Akui Salah Satu Penyebab Stunting Adalah Sanitasi Yang Buruk

Namun karena Lapangan Rihi Eti Prailiu rencananya akan digunakan untuk lomba pacuan kuda bulan Juli 2022 mendatang sehingga Pemerintah Kabupaten Sumba Timur meresmikannya.

Karena itu dalam acara peresmian Lapangan Rihi Eti Prailiu ini diawali dengan parade kuda yang dipimpin Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur bersama lebih dari 100 penunggang kuda lainnya.

Baca Juga: Santai Berfoto Bersama WNI, Jokowi Membuat Pengawal AS Panik

Selanjutnya dilakukan pemotongan kerbau yang dilakukan secara simbolis oleh Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing dan dilanjutkan oleh tokoh masyarakat dari Kampung Adat Prailiu.

Ketua panitia pelaksana peresmian Lapangan Rihi Eti Prailiu, Umbu Ngadu Ndamu pada kesempatan tersebut mengakui ribuan masyarakat ini hadir mewakili masyarakat dari 22 kecamatan di Kabupaten Sumba Timur.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ayo Donor Darah Bersama MaxFm Waingapu

Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:42 WIB

Warga Berterimakasih untuk Paket Kasih Bhayangkara

Selasa, 21 Juni 2022 | 22:47 WIB
X