Pelaku dan Penadah Barang Curian dengan Kekerasan Diamankan Buser Polres Sumba Timur

- Jumat, 13 Mei 2022 | 06:45 WIB
AMANKAN - Tim Buser Polres Sumba Timur saat mengamankan terduga pelaku pencurian dengan kekerasan di Mboka, Kamis (12/5/2022). (FOTO: DOKUMENTASI TIM BUSER POLRES SUMBA TIMUR)
AMANKAN - Tim Buser Polres Sumba Timur saat mengamankan terduga pelaku pencurian dengan kekerasan di Mboka, Kamis (12/5/2022). (FOTO: DOKUMENTASI TIM BUSER POLRES SUMBA TIMUR)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Tim Buser Satreskrim Polres Sumba Timur berhasil mengamankan terduga pelaku dan penadah barang curian dengan kekerasan, Kamis (12/5/2022).

Dua orang terduga pelaku, Sonyanto Premalinga alias Sony dan Ignasius Jefrianus Paila alias Jefri, berhasil diamankan tim Buser di wilayah Mboka, Kelurahan Temu, Kecamatan Kanatang, Sumba Timur dalam waktu yang berbeda.

Baca Juga: Simak Gejala dan Cara Mencegah Penyakit Hepatitis Misterius Pada Anak

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Sumba Timur, Iptu Salfredus Sutu kepada sumbatimur.victorynews.id melalui pesan WhatsApp Jumat (13/5/2022).

Dijelaskannya penangkapan kedua terduga pelaku berawal dari teridentifikasinya Handphone yang dirampas dengan kekerasan dan masuk dalam laporan polisi Nomor LP/B/122/V/2022/SPKT/Polres Sumba Timur/Polda NTT tertanggal 9 Mei 2022.

Dimana Handphone hasil curian dengan kekerasan ini diketahui berada di dalam penguasaan Risto Magu Hangu alias Bapak Bintang yang beralamat di Lamenggit, Kekurahan Matawai, Kecamatan Kota Waingapu.

Baca Juga: Warga Desa Ngadu Langgi Segera Nikmati Penerangan Listrik

Karena itu dibawah pimpinan Kanit Buser, Satreskrim Polres Sumba Timur, Bripka Kristovel Tubulau dan kanit identifikasi langsung mengamankan Handphone tersebut.

Selanjutnya berdasarkan informasi dari Bapak Bintang, tim mengetahui Handphone tersebut diperoleh dari Jefri sehingga tim langsung bergerak mengamankannya sebagai terduga pelaku penadah barang hasil pencurian dengan kekerasan.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warga Kampung Wundut Kesulitan Air Bersih

Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:56 WIB

Pelaksanaan BIAN Resmi Dimulai di Sumba Timur

Jumat, 20 Mei 2022 | 22:15 WIB
X