Ada Potensi Hujan di Sumba Hingga Pukul 21.00 Wita

- Jumat, 13 Mei 2022 | 17:02 WIB
HUJAN - Kondisi sekitar Pelabuhan Rakyat Waingapu saat diguyur hujan Jumat (13/5/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
HUJAN - Kondisi sekitar Pelabuhan Rakyat Waingapu saat diguyur hujan Jumat (13/5/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan masyarakat untuk waspada adanya potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat Jumat (13/5/2022).

Peringatan adanya potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat ini dikeluarkan BMKG melalui website resminya www.bmkg.go.id yang diterima sumbatimur.victorynews.id melalui pesan WhatsApp, Jumat (13/5/2022) petang.

Baca Juga: Ingin Lolos, Asnawi dan Kawan-Kawan Wajib Menang Atas Filipina

Dimana BMKG memberikan peringatan dini cuaca Nusa Tenggara Timur (NTT) yang khususnya untuk wilayah Pulau Sumba ada potensi hujan sedang hingga lebat di Kabupaten Sumba Timur dan Sumba Tengah.

Hujan ini diprakirakan akan terjadi di wilayah Kecamatan Kota Waingapu, Kambera, Pandawai, Kanatang, Haharu, Lewa, Lewa Tidahu, Nggaha Ori Angu, Katala Hamu Lingu dan Kambata Mapambuhang di Kabupaten Sumba Timur.

Baca Juga: Polres Sumba Timur Panggil Lagi 4 Warga Desa Ngaru Kanoru

Selanjutnya BMKG juga memprakirakan adanya hujan di wilayah Kabupaten Sumba Tengah khususnya di Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Umbu Ratu Nggay Barat, Mamboro, Katikutana dan Katikutana Selatan.

BMKG juga memprakirakan potensi hujan yang dapat disertai angin kencang dan kilat/petir ini dapat meluas ke wilayah Kabupaten Sumba Barat.

Baca Juga: Indah Permatasari Umumkan Kehamilan Anak Pertama : So happy and feel blessed!

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warga Kampung Wundut Kesulitan Air Bersih

Sabtu, 21 Mei 2022 | 17:56 WIB

Pelaksanaan BIAN Resmi Dimulai di Sumba Timur

Jumat, 20 Mei 2022 | 22:15 WIB
X