34 Tim Ikut Serta dalam Turnament Futsal GKS Kawangu

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:42 WIB
Foto Bersama BPMJ GKS Kawangu, Panitia Pelaksana dan Tim Futsal saat pembukaan Turnament futsal GKS Kawangu Senin(16/05/22) (Sepritus TM)
Foto Bersama BPMJ GKS Kawangu, Panitia Pelaksana dan Tim Futsal saat pembukaan Turnament futsal GKS Kawangu Senin(16/05/22) (Sepritus TM)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Komisi Pemuda Gereja Kristen Sumba (GKS) Jemaat Kawangu gelar turnament futsal antar lingkungan, cabang dan ranting.

Hendrik Hina Wangu Langu Ketua Panitia Pelaksana futsal GKS Kawangu saat ditemui sumbatimur.victorynews.id Selasa ( 17/05/22 ) menyampaikan turnament futsal GKS Kawangu di buka sejak Senin(16/05/22).

Baca Juga: Diskominfo Buka Meja Layanan PPID Setiap Hari

Turnament futsal ini dikuti oleh 34 tim yang terbagi dalam dua kategori yakni 10 tim untuk kategori remaja dan 24 tim untuk kategori dewasa.

"Harapannya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar agar kedepannya bisa melaksanakan event yang lebih besar dan lebih baik lagi" Pungkasnya.

Baca Juga: Hati-Hati Polusi Bisa Menyebabkan Kematian

Pdt. Jublina Kudji Piga Lao, Ketua BPMJ GKS Kawangu saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menjelaskan bahwa turnament futsal ini merupakan salah satu item kegiatan dibawah tanggung jawab komisi pemuda.

"Turnament futsal ini merupakan salah satu item dari rangkaian kegiatan safari hari raya gerejawi GKS Kawangu" ungkap Pdt. Jublina.

Baca Juga: Pelantikan Ormawa Faperta, Pither Malaikai: Jaga Prinsip dan Idealisme Sebagai Mahasiswa!

Halaman:

Editor: Sepritus TM

Tags

Artikel Terkait

Terkini

169 WBP di Lapas Kelas II A Waingapu dapat Remisi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X