Kepala Puskesmas Pambota Njara Optimis Pelaksanaan BIAN Capai Target 100 Persen

- Jumat, 20 Mei 2022 | 22:55 WIB
Papan Nama - Papan Nama Puskesmas Pambota Njara di Desa Pambota Njara, Kecamatan Kota Wangaipu-Sumba Timur ((VNST / Sepritus TM))
Papan Nama - Papan Nama Puskesmas Pambota Njara di Desa Pambota Njara, Kecamatan Kota Wangaipu-Sumba Timur ((VNST / Sepritus TM))

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Jumat(20/05/22) direspon positif Kepala Puskesmas (Kapus) Pambota Njara, Margareta May Nggiri yang optimis akan mencapai target 100 persen.

Margereta May Nggiri kepada sumbatimur.victorynews.id melalui pesan Whatsapp menyampaikan pihaknya optimis bisa mencapai target berkaca dari keberhasilan melakukan penimbangan yang mencapai 100 persen.

Baca Juga: Dulu Rusia Hampir Gabung NATO

" Target imunisasi kami sekitar 1000an target belum bisa dipastikan karena data sasaran kami masih tergabung dalam sasaran Kecamatan Kota Waingapu" Ungkapnya.

Lebih lanjut Dirinya menyampaikan tim nakes yang akan bergerak melakukan imunisasi berjumlah 18 orang ditambah dengan perawat dan bidan Promkes.

Baca Juga: Pelaksanaan BIAN Resmi Dimulai di Sumba Timur

Pihaknya juga akan melakukan kerja sama lintas sektor bersama dengan promkes untuk pelaksanaan BIAN.

Selain melakukan iimunisasi di Puskesmas maka akan melakukan jemput bola dengan melihat target imunisasi yang tidak mendatangi titik imunisasi akan didatangi langsung ketempat target.

Baca Juga: Respon Permintaan GBY, Jenderal Dudung Sumbang Rp 50 Juta untuk Pembangunan GKS Wei Wei Cabang Wundut

Halaman:

Editor: Sepritus TM

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kades Waimakaha Meninggal Usai Alami Kecelakaan

Sabtu, 2 Juli 2022 | 19:15 WIB

17 Putra-Putri NTT Lolos Pantukhirda Panda Kupang

Selasa, 28 Juni 2022 | 21:42 WIB
X