Petugas Parkir, Tukang Sapu dan Tukang Masak di Dapur juga Butuh Keadilan

- Rabu, 1 Juni 2022 | 16:13 WIB
PKB - Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sumba Timur saat memberikan pernyataan pers, Selasa (31/5/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
PKB - Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sumba Timur saat memberikan pernyataan pers, Selasa (31/5/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Masyarakat semua membutuhkan keadilan termasuk tukang sapu, petugas parkir hingga tukang masak di dapur.

Hal ini diungkapkan Direktur Bumi Marapu, Adi Leo saat jumpa pers bersama Fraksi PKB Selasa (31/5/2022).

Karena itu, Adi Leo berharap majelis hakim yang memeriksa dan menyidangkan perkara gugatan ketiga vendor terhadap kebijakan managemen RSUD URM Waingapu bisa memberikan rasa keadilan bagi mereka.

Baca Juga: Bagi Anda Yang Ingin Diet, Berikut Daftar Sayur Yang Bisa Anda Konsumsi

Adi juga mengaku mengapresiasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah mendukung mereka hingga sampai pada tahap akhir menjelang putusan pengadilan tingkat satu.

"Apresiasi sebesar-besarnya kepada PKB yang telah mendukung kami karena partai politik adalah pilar demokrasi agar memastikan masyarakat kecil juga mendapatkan keadilan," ungkapnya.

Adi juga menegaskan permasalahan yang digugat ketig vendor adalah permasalahan kebijakan managemen RSUD URM Waingapu yang memutus kontrak secar sepihak.

Baca Juga: Pengurus Pokdarwis Watukawula Siap Dilantik

Karena itu permasalahan ini tidak boleh digiring seolah-olah para vendor seolah-olah sedang bermasalah dengan pemerintah Kabupaten Sumba Timur.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NTT Berduka, Sekda Domu Warandoy Meninggal Dunia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 06:10 WIB

Anggota Polsek Paberiwai, Sumba Timur Aniaya Warga Sipil

Kamis, 29 September 2022 | 12:41 WIB
X