Polres Sumba Timur Bagi 50 Paket Bingkisan Kasih bagi Warga Kurang Mampu

- Senin, 20 Juni 2022 | 14:30 WIB
PAKET - Kapolres Sumba Timur, AKBP Fajar Widyadharma Lukman menyerahkan paket kasih kepada warga kurang mampu di Kelurahan Kamalaputi, Senin (20/6/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
PAKET - Kapolres Sumba Timur, AKBP Fajar Widyadharma Lukman menyerahkan paket kasih kepada warga kurang mampu di Kelurahan Kamalaputi, Senin (20/6/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7/2022) mendatang, Polres Sumba Timur berbagi bingkisan kasih dengan warga kurang mampu.

Selain warga kurang mampu, jajaran Polres Sumba Timur juga berbagi kasih dengan sejumlah purnawirawan dan warakawuri Sumba Timur.

Kegiatan pembagian paket bingkisan kasih ini berlangsung Senin (20/6/2022) yang salah satu timnya dipimpin langsung Kapolres Sumba Timur, AKBP Fajar Widyadharma Lukman, didampingi Kasat Reskrim, AKP. Febrian Eko Putra, dan sejumlah anggota Bhayangkari.

Baca Juga: Covid-19 Serang Korea Utara, 18.820 Warga Dilaporkan Demam

Selain Kapolres, tiga tim pembagi paket kasih Polres Sumba Timur ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumba Timur, AKP Berry Nataniel, Kabag Ren dan Kabag Logistik Polres Sumba Timur.

Kepada masyarakat penerima paket bingkisan kasih ini, Kapolres Sumba Timur, AKBP Fajar Widyadharma Lukman menjelaskan bingkisan kasih ini merupakan bagian dari kepedulian Polres Sumba Timur kepada masyarakat kurang mampu di Kota Waingapu dan sekitarnya.

Baca Juga: Begini Tanggapan Ridwan Kamil Soal Tiara Marleen yang Membuat Warganet Geram

"Ini sedikit paket bingkisan kasih dari Polres Sumba Timur kepada bapak/ibu dan semoga berkenan untuk dimanfaatkan sesuai kebutuhan," ungkap Fajar setiap memberikan paket bingkisan kasih kepada para penerima.

Diharapkannya dengan bantuan paket kasih ini dapat membantu para penerima untuk memenuhi sedikit dari kebutuhan hidup harian mereka.

"Semoga ini bisa membantu bapak/mama dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NTT Berduka, Sekda Domu Warandoy Meninggal Dunia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 06:10 WIB

Anggota Polsek Paberiwai, Sumba Timur Aniaya Warga Sipil

Kamis, 29 September 2022 | 12:41 WIB
X