Pemkab Sumba Timur Berharap PMT Bank NTT Bisa Berlanjut

- Selasa, 21 Juni 2022 | 14:38 WIB
MAKAN - Ibu-ibu saat memberi makan anak-anak mereka yang masuk dalam sasaran peduli stunting Bank NTT. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
MAKAN - Ibu-ibu saat memberi makan anak-anak mereka yang masuk dalam sasaran peduli stunting Bank NTT. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Bank NTT resmi melakukan kick off pemberian makanan tambahan (PMT) bagi 6.000 anak bawah dua tahun (Baduta) gizi kurang di Provinsi NTT, Selasa (21/6/2022).

Kick off PMT ini dilakukan Bank NTT sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyongsong perayaan HUT Bank NTT ke 60 yang akan jatuh pada 17 Juli 2022 mendatang.

Kick off PMT ini dilakukan secara serentak di seluruh NTT, dimana Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, bersama Direktur Utama Bank NTT, Alexander Heri Riwoe Kaho mengikutinya dari Desa Sumlili, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.

Baca Juga: Desa Mekar di SBD, Desa Radamata Diusulkan Jadi Kelurahan

Sementara untuk Kabupaten Sumba Timur sendiri dilakukan di sejumlah Puskesmas yang memiliki anak-anak yang menjadi sasaran dari kegiatan PMT Bank NTT kali ini.

Dimana Sekda Kabupaten Sumba Timur, Domu Warandoi bersama Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Timur, Martinus Ndjurumbaha, Kepala Bank NTT Cabang Waingapu, Rauna Bela Umbu Eda dan sejumlah pejabat mengikutinya melalui zoom meeting dari Aula Puskesmas Kawangu.

Baca Juga: Ini Jadwal Pertandingan Futsal GBI Kawangu Cup Hari Ini

Kepada sumbatimur.victorynews.id Selasa (21/6/2022) usai kegiatan mengungkapkan kegiatan ini merupakan bagian nyata partisipasi Bank NTT dalam mendukung pemerintah mengatasi masalah gizi kurang dan stunting.

Namun sesungguhnya menurut Mantan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sumba Timur ini, Bank NTT sudah selalu mendukung program pemerintah melalui pembagian deviden dari hasil penyertaan modal yang dilakukan pemerintah.

Karena itu pemerintah Kabupaten Sumba Timur mengapresiasi langkah yang dilakukan Bank NTT kali ini dengan harapan bisa terus dilanjutkan ke depan.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

91 Anak Sasaran Timbang Posyandu Suka Damai Hadir

Senin, 8 Agustus 2022 | 18:40 WIB

Sumba Timur Juara 1 Capaian BIAN di NTT

Senin, 8 Agustus 2022 | 16:55 WIB
X