Eksekutor Perampokan Rindi Didatangkan dari Sumba Tengah

- Selasa, 21 Juni 2022 | 21:32 WIB
AMANKAN - Tim gabungan setelah berhasil mengamankan empat terduga pelaku perampokan Rindi di Polres Sumba Timur, Senin (20/6/2022). (DOKUMENTASI POLRES SUMBA TIMUR)
AMANKAN - Tim gabungan setelah berhasil mengamankan empat terduga pelaku perampokan Rindi di Polres Sumba Timur, Senin (20/6/2022). (DOKUMENTASI POLRES SUMBA TIMUR)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Penyidik Polres Sumba Timur telah berhasil mengungkap identitas para terduga pelaku perampokan Rindi, Minggu (5/6/2022) lalu.

Para terduga pelaku perampokan Rindi ini diungkap Polres Sumba Timur setelah melakukan pengembangan bersama Polsek Rindi dan koordinasi dengan Polres Sumba Barat.

Hasil koordinasi ini kemudian membuat tim gabungan Polres Sumba Timur, Polres Sumba Barat dan Polsek Rindi telah berhasil mengamankan empat dari tujuh terduga pelaku.

Baca Juga: Dirjen WHO Puji Kepemimpinan Presiden Jokowi

Empat terduga pelaku yang sudah diamankan adalah tiga orang warga Kabupaten Sumba Timur, dan satu terduga lainnya adalah warga Kabupaten Sumba Tengah.

Hal ini disampaikan Kapolres Sumba Timur, AKBP Fajar Widyadharma Lukman melalui pesan WhatsApp yang diterima sumbatimur.victorynews.id melalui dari Kasat Reskrim Polres Sumba Timur, Iptu Salfredus Sutu, Selasa (21/6/2022).

Dijelaskannya tiga terduga pelaku dari Kabupaten Sumba Timur yang sudah diamankan adalah Agustinus Raja Manu alias Bapa Roy alias Agus Slow, Pilla Ndilu, dan Bernabas Nggaba Daku Ranjak alias Nggaba.

Baca Juga: Cekikan Berantai Di dalam Mobil Rush Tewaskan Astrid dan Lael

Sedangkan satu terduga pelaku yang ditangkap tim gabungan Polres Sumba Timur dan Polres Sumba Barat adalah Agustinus Umbu Saki Pekulimu.

Salfredus menuturkan selain Agustinus Umbu Saki Pekulimu, empat terduga pelaku lainnya yang diduga sebagai eksekutor dalam kasus perampokan Rindi semuanya berasal dari Kabupaten Sumba Tengah.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

169 WBP di Lapas Kelas II A Waingapu dapat Remisi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:56 WIB
X