Wakil Bupati Sumba Timur Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-76

- Selasa, 5 Juli 2022 | 17:57 WIB
Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu (kiri) dan Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq saat menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Sumba Timur. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu (kiri) dan Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq saat menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Sumba Timur. (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Sumba Timur, Selasa (5/7/2022).

Acara syukuran yang dilaksanakan di halaman belakang Polres Sumba Timur ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Ali Oemar Fadaq, Kepala Bank BNI Kantor Cabang Pembantu Waingapu, Markus Riwoe.

Baca Juga: Wow, Tidak Lagi Defisit, BPJS Kesehatan Kini Surplus 5 Bulan Klaim

Hadir juga Dandim 1601/Sumba Timur, Letkol Czi Aditya Triwitawan, jajaran pejabat utama Polres Sumba Timur, Danki Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor Sumba Timur, I Gusti Ngurah Sastrawan, undangan kehormatan lain, ratusan anggota Polres Sumba Timur dan warga masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu mengapresiasi Polres Sumba Timur yang sudah melaksanakan tugasnya sebagai pelindung, dan pengayom masyarakat Sumba Timur.

Baca Juga: Ternyata Awkarin Pernah Sindir Anya Hingga Sebut Mobil Second

Karenanya dengan semangat pelayanan Polri yang Presisi, mantan anggota DPRD Provinsi NTT ini mengharapkan Polres Sumba Timur dan jajarannya bisa makin baik dalam melayani masyarakat Sumba Timur ke depan.

Sebab masyarakat Sumba Timur tetap membutuhkan kehadiran Polisi untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas kegiatan sehari-hari.

"Semoga dengan ulang tahun ke-76 ini, Polri dan Polres Sumba Timur khususnya bisa makin baik dalam melayani masyarakat Sumba Timur," harapnya.***

Baca Juga: Layangan Putus Versi ASN: Briptu Suci Darma Kembali Posting Video Sedih

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lomba Nyanyi Solo Lagu Kebangsaan Diikuti 40 Anak

Kamis, 11 Agustus 2022 | 23:00 WIB

Warga Kecamatan Kota Waingapu Masih Terisolasi

Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:13 WIB
X