Kunjungi Puskesmas Kambaniru, Ini Komentar Dewas BPJS Kesehatan

- Kamis, 14 Juli 2022 | 18:44 WIB
Pps Dewas BPJS Kesehatan, Regina Maria Wiwieng Handayaningsih saat berdialog dengan pengunjung Puskesmas Kambaniru, Selasa (12/7/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)
Pps Dewas BPJS Kesehatan, Regina Maria Wiwieng Handayaningsih saat berdialog dengan pengunjung Puskesmas Kambaniru, Selasa (12/7/2022). (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/JUMAL HAUTEAS)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Pps Dewas BPJS Kesehatan, Regina Maria Wiwieng Handayaningsih menyempatkan diri mengunjungi Puskesmas Kambaniru, Selasa (12/7/2022).

Dalam kunjungannya ini, Regina menyempatkan diri berdiskusi dengan Kepala Puskesmas Kambaniru, Benyamin L. Hiho dan juga sejumlah keluarga pengantar pasien yang sedang berada di Puskesmas Kambaniru.

Baca Juga: Bertemu Ratu N B Wulla, IKB Sumba Tengah Jabodetabek Minta 7 Poin Ini

Regina sempat mempertanyakan tingkat kesulitan untuk mengakses Puskesmas Kambaniru yang berada di daerah perbukitan.

Para pengunjung mengakui jalannya sedikit sulit karena akses jalannya masih ada yang berlubang sehingga agak sulit dilintasi.

Walau demikian, para pengunjung mengakui pelayanan yang diberikan Nakes di Puskesmas Kambaniru cukup baik, termasuk dengan obat-obatan yang diperoleh dari Nakes.

Baca Juga: Tundukkan 9 Pemain Persel Lewa, Waijelu FC Lolos ke Babak 16 Besar

"Pelayanan dan obat-obatan yang kami terima baik untuk kesehatan kami, dan kami selalu diingatkan juga oleh para Nakes untuk kembali ambil obat saat habis," jelas Sisilia Kahi Emba (36), warga Kelurahan Mauliru, dan Stefanus Ndima Hangga Kadu (52), warga Kelurahan Malumbi secara spontan.

Menanggapi hal tersebut, Regina mengapresiasi layanan yang diberikan Puskesmas Kambaniru terutama layanan jemput-antar ibu hamil yang akan melahirkan dan setelah melahirkan.

Baca Juga: Persiapan Sidang Sinode GKS ke 43, Ketum Panitia Yakin Akan Kelar 1-2 Hari ke Depan

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pindah Fasilitas Kesehatan Ternyata Kini Semudah Ini

Selasa, 29 November 2022 | 20:35 WIB

Kartu Kepesertaan BPJS Kesehatan Buat Tenang Saat Sakit

Selasa, 29 November 2022 | 15:35 WIB

BMKG Perkirakan Ada Potensi Hujan Guyur Sumba Timur

Jumat, 25 November 2022 | 23:03 WIB
X