Wakil Bupati Sumba Timur Serahkan CSR Ikan Bandeng Kelompok di Kadumbul

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:16 WIB
Wakil Bupati Sumba Timur saat menyerahkan CSR berupa ikan bandeng kepada kelompok di Sumba Timur  (Tangkapan Layar Facebook/@David Melo Wadu)
Wakil Bupati Sumba Timur saat menyerahkan CSR berupa ikan bandeng kepada kelompok di Sumba Timur (Tangkapan Layar Facebook/@David Melo Wadu)

 

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu berkesempatan menyerahkan bantuan CSR PT Pertamina Patralniaga Fuel Terminal Waingapu kepada Kelompok ikan air tawar di Desa Kadumbul Kecamatan Pandawai Kabupaten Sumba Timur.

Hadir dalam kesempatan itu, General Manager Pelindo Waingapu, Kepala Cabang BANK BRI Waingapu, kabag Perencanaan Kabupaten Sumba Timur dan Kapolsek Pandawai serta Aparat Desa kadumbul.

Baca Juga: Dituding Selingkuh, Kuasa Hukum Sule: Tak Ada Saksi!

Dilansir dari akun Facebook @David Melo Wadu, penyerahan bantuan CSR tersebut berupa 50 ribu ekor bibit ikan bandeng tersebut diterima langsung Kelompok ikan air tawar oleh ketuanya Mathelda Oma Lay.

“Saya berharap bibit yang dibagikan ini dapat dikembangkan sebaik mungkin sehingga bisa meningkatkan ekonomi yang ada di kelompok ini serta berdampak baik bagi masyarakat desa Kadumbul,” ujar David Melo Wadu

Tidak hanya itu, di kesempatan tersebut David Melo Wadu juga meminta kelompok yang dibantu bisa menjadi contoh bagi kelompok lain bagi desa-desa lainnya yang ada di Sumba Timur.

Baca Juga: Menang Lawan Eintracht Frankfurt, Madrid Samai Rekor Barcelona dan Milan

"Saya juga mengajak para pimpinan BUMN yang hadir untuk bergandengan tangan dan membantu Sumba Timur dengan CSR yang ada di setiap BUMN demi perubahan Sumba Timur yang lebih baik lagi," tegasnya lagi. ***

Halaman:

Editor: Frengky Keban

Sumber: Facebook/@David Melo Wadu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pindah Fasilitas Kesehatan Ternyata Kini Semudah Ini

Selasa, 29 November 2022 | 20:35 WIB

Kartu Kepesertaan BPJS Kesehatan Buat Tenang Saat Sakit

Selasa, 29 November 2022 | 15:35 WIB

BMKG Perkirakan Ada Potensi Hujan Guyur Sumba Timur

Jumat, 25 November 2022 | 23:03 WIB
X