Sambut HDKD 2022, Lapas Waingapu dan Kodim 1601/Sumba Timur Bersihkan TMP

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:24 WIB
Pegawai Lapas Waingapu dan anggita Kodim 1601 Sumba Timur berpose bersama di TMP Umbu Ndawa Kareuk.  (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)
Pegawai Lapas Waingapu dan anggita Kodim 1601 Sumba Timur berpose bersama di TMP Umbu Ndawa Kareuk. (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun2022, Lapas Waingapu dan kodim 1601/Sumba Timur melaksanakan karya bakti pembersihan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Umbu Ndawa Kareuk.

Aksi ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan dan HDKD dengan mengangkat tema "Mengabdi Untuk Negeri".

Baca Juga: Ferdy Sambo Janjikan Uang Rp 1 M, Deolipa Sentil LPSK. Ada Apa

Karya bakti diikuti oleh personel dari Kodim 1601 Sumba Timur, anggota TNI-AL di Posal Waingapu serta petugas Lapas Waingapu.

Pantauan sumbatimur.victorynews.id kegiatan ini diikuti oleh sedikitnya 30 pegawai Lapas Waingapu dipimpin langsung Kalapas Waingapu, Muhamad Hanafi.

Para pegawai ini dikerahkan terlebih dahulu ke TMP Umbu Ndawa Kareuk untuk membersihkan makam-makam pahlawan di TMP tersebut.

Baca Juga: Fix, Tidak Ada Pelecehan Seksual Terhadap Putri. Kasusnya Pun Resmi Dihentikan Bareskrim

Karya bakti ini adalah bagian dari rangkaian peringatan HDKD tahun 2022 yang puncaknya akan dilaksanakan upacara pada Kamis (19/8/2022) mendatang.

Kalapas Waingapu, Muhamad Hanafi pada kesempatan tersebut menjelaskan pembersihan makam pahlawan ini merupakan wujud penghargaan untuk mengenang jasa - jasa para pahlawan.

Baca Juga: 42 Tim Siap Bersaing Rebut Piala PKB Cup 2022

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NTT Berduka, Sekda Domu Warandoy Meninggal Dunia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 06:10 WIB

Anggota Polsek Paberiwai, Sumba Timur Aniaya Warga Sipil

Kamis, 29 September 2022 | 12:41 WIB
X