Festival Desa Binaan dan PAD Bank NTT : Hari Ini Tim Juri Kunjungi Kelurahan Lambanapu

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 10:19 WIB
Tim Juri Festival desa binaan dan PAD Bank NTT berpose bersama kain tenun sepanjang 7 meter di Sanggar Seni Ori Angu  (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/SEPRITUS TM)
Tim Juri Festival desa binaan dan PAD Bank NTT berpose bersama kain tenun sepanjang 7 meter di Sanggar Seni Ori Angu (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR/SEPRITUS TM)

VICTORYNEWS SUMBA TIMURFestival Desa Binaan Bank NTT dan PAD Bank NTT dilaksanakan diseluruh Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT).

Penilain bagi desa binaan Bank NTT dilakukan oleh tim juri yang dipimpin oleh Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) NTT, Tamran Ismail.

Tim juri yang dipimpin Tamran tiba di Sumba Timur pada Jumat(26/8/2022) dan mengujungi Kelurahan Lambanapu sebagai desa binaan Bank NTT.

Baca Juga: Perlakuan Khusus Sebagai JC, Bharada E Hadir via Zoom

Kelurahan Lambanapu menjadi desa binaan pertama yang dikunjungi tim juri festival desa binaan dan PAD Bank NTT di Sumba Timur.

Tim juri yang dipipin Tamran Ismail tiba dilokasi bersama tim Bank NTT disamput oleh Lurah Lambanapu, Naomi Takandunu bersama masyarakat Kelurahan Lambanapu.

Baca Juga: Trending Twitter! Selamat Jess No Limit Lamaran, Netizen: Defenisi Sat Set Sat Set

Tim juri dan rombongan Bank NTT disambut dengan suguhan sirih pinang dan pengalungan kain sebagai salah satu dari budaya penyambutan tamu di Sumba Timur.

Tim juri kemudian diajak berkeliling di Sanggar Seni Ori Angu untuk melihat produk dan proses pembuatan kain tenun ikat.

Halaman:

Editor: Sepritus TM

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pindah Fasilitas Kesehatan Ternyata Kini Semudah Ini

Selasa, 29 November 2022 | 20:35 WIB

Kartu Kepesertaan BPJS Kesehatan Buat Tenang Saat Sakit

Selasa, 29 November 2022 | 15:35 WIB

BMKG Perkirakan Ada Potensi Hujan Guyur Sumba Timur

Jumat, 25 November 2022 | 23:03 WIB

Ini Komitmen Kepala Desa Laipandak Atasi Stunting

Sabtu, 19 November 2022 | 17:22 WIB
X