SMAN 3 Waingapu Bangun Aula Serba Guna Terbuka

- Sabtu, 24 September 2022 | 21:38 WIB
Kepala Sekolah SMAN 3 Waingapu Saat Menyampaikan Sambutannya saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula Serba Guna Terbuka SMAN 3 Waingapu (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR / SEPRITUS TM)
Kepala Sekolah SMAN 3 Waingapu Saat Menyampaikan Sambutannya saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula Serba Guna Terbuka SMAN 3 Waingapu (VICTORYNEWS SUMBA TIMUR / SEPRITUS TM)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Sekolah Menegah Atas Negeri(SMAN) 3 Waingapu akan segera membangun Aula Serba Guna.

Pembangunan aula serba guna SMAN3 Waingapu ini telah dimulai dengan peletakan batu pertama yang berlangsung Jumat(23/9/2022).

Kepala Sekolah SMAN 3 Waingapu, Juniaty Simanullang kepada sumbatimur.victorynews.id menyampaikan pembangunan aula serba guna ini adalah tindakan spontanitas.

Baca Juga: Babak Pertama Indonesia vs Curacao, Sama Kuat 2-2

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pembangunan ini dimulai saat bercerita tentang kekurangan sarana dan prasarana yang ada di SMAN 3 Waingapu kepada Choi Sangik yang berkunjung ke SMAN 3 Waingapu Februari 2022 lalu.

Choi Sangik Yang merupakan Ketua Yayasan Konstantinental Korea Indonesia (YKTI) menerima keluhan itu langsung merespon keluhan tersebut.

"Namun karena lokasi sekolah yang sempit, satu-satunya lokasi yang tersedia adalah lapangan olahraga sekolah," ungkap Juniaty.

Baca Juga: Perseftim Disebut Dapat Sanksi Berat, Asprov NTT Lebih Pilih Nanti

Juniaty menambahkan dikarenakan hal itu pembangunan aula serba guna akan sekaligus digunakan sebagai GOR untuk peserta didik SMAN 3 Waingapu.

Halaman:

Editor: Sepritus TM

Sumber: Victory News Sumba Timur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMKG Perkirakan Ada Potensi Hujan Guyur Sumba Timur

Jumat, 25 November 2022 | 23:03 WIB

Ini Komitmen Kepala Desa Laipandak Atasi Stunting

Sabtu, 19 November 2022 | 17:22 WIB

Luar Biasa, Flotim Akhirnya Dapat WTP Pertamanya

Sabtu, 19 November 2022 | 16:51 WIB
X