Jenasah Domu Warandoy Akan Diterbangkan ke Waingapu Gunakan Pesawat Khusus

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 13:58 WIB
Penjabat Sekda Kabupaten Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu menjelaskan persiapan penjemputan jenasah almarhum Sekda Provinsi NTT, Domu Warandoy (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)
Penjabat Sekda Kabupaten Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu menjelaskan persiapan penjemputan jenasah almarhum Sekda Provinsi NTT, Domu Warandoy (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Pemerintah Kabupaten Sumba Timur telah melakukan persiapan penjemputan jenasah almarhum Sekda Provinsi NTT, Domu Warandoy.

Rapat persiapan ini dipimpin Bupati Sumba Timur Khristofel Praing didampingi Penjabat Sekda Kabupaten Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu, dan Asisten III Setda Kabupaten Sumba Timur, Lu Pelindima.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer 2 Oktober 2022, Lebih Baik Diam Sebelum Menyakiti Orang Lain

Dalam arahannya Bupati Sumba Timur Khristofel Praing menegaskan pemerintah Kabupaten Sumba Timur akan memberikan penghargaan yang layak dan pantas bagi almarhum.

Sebab menurutnya Mantan Sekda Kabupaten Sumba Timur ini adalah salah satu putra terbaik Kabupaten Sumba Timur yang sedang mengemban tugas sebagai Sekda Provinsi NTT.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini 2 Oktober 2022, Hidup Adalah Proses Memperbaiki Diri

Penjabat Sekda Kabupaten Sumba Timur, Umbu Ngadu Ndamu kepada sumbatimur.victorynews.id mengungkapkan jenasah almarhum akan diterbangkan ke Waingapu menggunakan pesawat Selasa (4/10/2022) pagi.

"Setelah tiba di Bandara UMK Waingapu akan dibawa untuk disemayamkan di Kantor Bupati baru dibawa ke rumah almarhum di Praihowar," jelasnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries 2 Oktober 2022, Kesulitan Tidak Akan Menghambatmu Melakukan Sesuatu

Sebagai bentuk penghargaan terhadap almarhum, seluruh ASN, termasuk guru dan anak sekolah akan melakukan pagar betis dari Bandara UMK hingga ke Kantor Bupati Sumba Timur dan juga ke rumah almarhum saat perarakan jenasah almarhum.***

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMKG Perkirakan Ada Potensi Hujan Guyur Sumba Timur

Jumat, 25 November 2022 | 23:03 WIB

Ini Komitmen Kepala Desa Laipandak Atasi Stunting

Sabtu, 19 November 2022 | 17:22 WIB

Luar Biasa, Flotim Akhirnya Dapat WTP Pertamanya

Sabtu, 19 November 2022 | 16:51 WIB
X