Air Mata VBL dan KP Menyatu di Kantor Bupati Sumba Timur

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:48 WIB
Gubernur VBL dan Bupati KP meneteskan air mata saat penyerahan jenazah almarhum Domu Warandoy di Kantor Bupati Sumba Timur, Selasa (4/10/2022). (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)
Gubernur VBL dan Bupati KP meneteskan air mata saat penyerahan jenazah almarhum Domu Warandoy di Kantor Bupati Sumba Timur, Selasa (4/10/2022). (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Jenazah almarhum Sekda Provinsi NTT, Domu Warandoy resmi diserahkan dari Pemerintah Provinsi NTT ke Pemerintah Kabupaten Sumba Timur, Selasa (4/10/2022).

Penyerahan ini dilakukan langsung Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) dan diterima oleh Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing (KP).

Baca Juga: Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kemenag Mengajak Umat Islam Salat Gaib

Bertempat di depan Kantor Bupati Sumba Timur penyerahan jenazah almarhum Domu Warandoy ini pun diwarnai tangisan kedua pemimpin ini.

Diawali dari Gubernur NTT yang terbata-bata mengungkapkan ungkapan penyerahan jenazah almarhum sambil menitikkan air mata.

Baca Juga: Trending Twitter, Ade Armando: Arema Sok Jagoan!

Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing yang menerima foto almarhum Domu Warandoy juga tidak sanggup menahan air matanya hingga menangis sesunggukan.

Tangisan kedua pemimpin ini kemudian memantik tangis ribuan ASN dan pejabat yang turut hadir menyaksikan penyerahan jenazah almarhum Domu Warandoy.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn 4 Oktober 2022, Kamu Akan Mudah Marah Hari Ini

Acara penyerahan jenazah almarhum Domu Warandoy ini disaksikan oleh pejabat lingkup Pemprov NTT, Pejabat dan Forkopimda lingkup Pemkab Sumba Timur.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BMKG Perkirakan Ada Potensi Hujan Guyur Sumba Timur

Jumat, 25 November 2022 | 23:03 WIB

Ini Komitmen Kepala Desa Laipandak Atasi Stunting

Sabtu, 19 November 2022 | 17:22 WIB

Luar Biasa, Flotim Akhirnya Dapat WTP Pertamanya

Sabtu, 19 November 2022 | 16:51 WIB
X