Pengurus Pordasi Diusir, Bupati Sumba Timur Sebut Itu Hanya Miskomunikasi

- Jumat, 11 November 2022 | 21:24 WIB
Bupati Sumba Timur Khristofel Praing (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)
Bupati Sumba Timur Khristofel Praing (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Bupati Sumba Timur Khristofel Praing ikut ambil bicara terkait peristiwa yang terjadi di Lapangan Rihi Eti Prailiu, Kamis (10/11/2022).

Dimana menurut Bupati Sumba Timur Khristofel Praing kejadian pengusiran yang dilakukan oleh Kepala Dinas Peternakan, drh. Yohanes Praing terhadap Bendahara Pordasi Sumba Timur, Armin Hamanai hanyalah miskomunikasi.

Baca Juga: Ivar Jenner dan Justin Hubner Langsung Mengikuti Latihan Bersama Timnas Indonesia U20

Bahkan Khristofel Praing mengaku pelaksanaan lomba pacuan kuda tidak harus dilakukan oleh Pordasi melainkan dapat dilakukan oleh siapa saja, termasuk Dinas Peternakan Kabupaten Sumba Timur.

Karenanya menurut Khristofel Praing tindakan pengusiran yang dilakukan oleh drh. Yohanes Praing terhadap Armin Hamanai sudah diselesaikan dan tidak ada lagi persoalan.

Baca Juga: Dipercepat, PSSI Segera Laksanakan KLB Sesuai Persetujuan FIFA

Bahkan menurut mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumba Timur ini mengungkapkan pengurus Pordasi Sumba Timur yang sempat merusak pagar telah memasang kembali pagar lintasan.

Baca Juga: Jangan Lupa Saksikan Penampilan Timnas Indonesia U20 Melawan Klub Norwegia Baerum SK Sesaat Lagi

Khristofel Praing juga mengaku dalam SK panitia yang ditandatangani nya tidak sepenuhnya mengabaikan pengurus Pordasi Sumba Timur.

"SK yang saya tandatangani itu orang Pordasi juga kita libatkan, jadi tidak benar kalau Pordasi tidak kita libatkan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X