Bupati Sumba Timur Kalungkan Kain kepada Direktur Yayasan Radio MaxFM Waingapu

- Jumat, 18 November 2022 | 23:07 WIB
Direktur YKRMW Heinrich Dominggus Dengi saat menyampaikan testimoni sebelum menerima cinderamata dari keluarga (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)
Direktur YKRMW Heinrich Dominggus Dengi saat menyampaikan testimoni sebelum menerima cinderamata dari keluarga (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Acara pengambilan janji jabatan dan pelantikan Kepala Desa terpilih, Desa Laipandak Jumat (18/11/2022) berjalan aman dan lancar.

Usai rangkaian acara pengambilan janji jabatan dan pelantikan Kepala Desa Laipandak ini, dilanjutkan dengan acara yang unik dan spesial.

Baca Juga: Wamenag Nilai PMA 68 Solusi bagi Pemilihan Rektor PTKN

Dimana keluarga Kepala Desa Laipandak menjemput Direktur Yayasan Komunitas Radio Max FM Waingapu, Heinrich Dominggus Dengi untuk menerima Cinderamata dari keluarga.

Sebelum menerima Cinderamata tersebut, Direktur YKRMW, Heinrich Dominggus Dengi memberikan testimoni bagaimana kerjasama yang sudah dibangun YKRMW dengan kepala Desa Laipandak yang baru dilantik, Gerald Nggau Behar.

Baca Juga: Hadapi Krisis Global, Jokowi Dorong Kerja Sama APEC

Menurutnya kerja sama yang mereka lakukan bersama sudah terlaksana sejak tahun 2018 silam di bidang pertanian.

Dimana YKRMW memasang satu unit pompa Barsha untuk menanam lahan pertanian yang tidak pernah diolah saat musim kemarau.

Baca Juga: Piala Dunia Qatar Menjadi Perjuangan Para Veteran Berikut, Ada Messi dan Ronaldo

Hasilnya kerja sama ini menghasilkan sayuran, hingga bawang merah dengan jumlah panen yang luar biasa hingga masyarakat terus menggunakan Pompa Barsha milik YKRMW.

Halaman:

Editor: Jumal Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X