Rayakan HUT Ke-8, PT Muria Sumba Manis Apresiasi Karyawan Berprestasi

- Kamis, 1 Desember 2022 | 16:29 WIB
CEO Hartono Plantation Indonesia Robert Halim dan Managing Director Budi Hediana bersama tim manager memberikan apresiasi kepada karyawan berdedikasi tinggi di HUT PT Muria Sumba Manis yang ke-8 (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)
CEO Hartono Plantation Indonesia Robert Halim dan Managing Director Budi Hediana bersama tim manager memberikan apresiasi kepada karyawan berdedikasi tinggi di HUT PT Muria Sumba Manis yang ke-8 (Victorynews Sumba Timur/Jumal Hauteas)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - PT Muria Sumba Manis memberikan apresiasi kepada karyawan yang memiliki prestasi dan dedikasi kepada perusahaan dengan menunjukan kinerja yang sangat baik.

Apresiasi ini diberikan PT Muria Sumba Manis dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun ke-8 PT Muria Sumba Manis yang jatuh pada 17 November 2022 yang lalu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius 1 Desember 2022 : Kamu Berhasil Menyelesaikan Semua Masalah Sebelumnya

Dimana dua orang karyawan yang beruntung mendapat penghargaan ini adalah mandor tanam area Kabaru, Nengi Tunggul Awang dan mandor siram area Kabaru, Ruslan Arsyid.

Apresiasi kepada karyawan berdedikasi dan berprestasi ini diberikan langsung oleh CEO Hartono Plantation Indonesia, Robert Halim dan Managing Director PT Muria Sumba Manis, Budi Hediana, di kediaman kedua karyawan Kamis (1/12/2022).

Baca Juga: INGAT! Jangan Lagi Sebut RSUD Pratama Redambolo Karena Kini Sudah Berubah Status Jadi Tipe D

Penyerahan apresiasi berupa ternak kambing sepasang dan sembako ini juga dihadiri Head of Group HRD & General Service Hartono Plantation Indonesia, Julia Hafni serta jajaran manajer dan staf kebun Rindi Majangga Estate (RME).

Dalam sapaannya Robert Halim mengatakan, pihaknya sangat mensyukuri perjalanan PT Muria Sumba Manis telah berjalan mencapai usia ke-8 tahun. Dalam kesempatan ini perusahaan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para karyawan yang berprestasi di kebun RME berupa hewan ternak kambing dan bantuan sembako.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer 1 Desember 2022 : Keuanganmu Tidak Stabil Jangan Memaksakan Diri Untuk Hidup Mewah

“Pemberian donasi ini merupakan bentuk apresiasi kami dari manajemen kepada keluarga karyawan kami di PT Muria Sumba Manis, semoga donasi ini dapat terus memicu rekan-rekan bisa bekerja lebih baik lagi," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Junus Imanuel Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X