Buaya Serang Warga Sumba Timur Saat Mandi di Sungai, Begini Kondisinya

- Senin, 5 Desember 2022 | 12:37 WIB
Warga Kayuri, Rindi, Sumba Timur saat menerima pertolongan dari Nakes di Puskesmas Umalulu setelah diserang buaya (Facebook Kodim Sumba Timur)
Warga Kayuri, Rindi, Sumba Timur saat menerima pertolongan dari Nakes di Puskesmas Umalulu setelah diserang buaya (Facebook Kodim Sumba Timur)

VICTORYNEWS SUMBA TIMUR - Warga Desa Kayuri, Kecamatan Rindi, Sumba Timur mengalami nasib naas saat mandi di Sungai Kayuri, Sabtu (3/12/2022).

Peristiwa naas yang dialami warga dengan nama Marista (40) karena saat mandi di Sungai Kayuri, Marista justru diserang seekor buaya.

Baca Juga: Sebiji Gol Harry Kane Tidak Hanya Loloskan Inggris Tapi Kian Dekat dengan Rekor Ini

Menyadari dirinya diserang buaya, Marista langsung berteriak minta tolong sehingga masyarakat sekitar datang menolong Marista dan melarikannya ke Puskesmas Umalulu untuk mendapat pertolongan.

Baca Juga: Gunung Semeru Kembali Erupsi, Ribuan Warga Mengungsi, Pemprov Jawa Timur Siapkan Dapur Umum

Dilansir sumbatimur.victorynews.id Senin (5/12/2023) dari akun Facebook Kodim Sumba Timur menjelaskan akibat serangan buaya tersebut, korban Marista mengalami luka berat.

"Tangan kanan saudari Marista putus disabet oleh buaya tersebut," tulisnya.

Kejadian naas ini dialami Marista di Sungai Kayuri sekitar pukul 17.30 Wita.

Baca Juga: Benamkan Senegal, Inggris Pesan Satu Tiket dan Siap Hadapi Prancis di 8 Besar

Dalam postingan tersebut juga dijelaskan bahwa Babinsa 1601-02 Kecamatan Umalulu, Sumba Timur, Serka Fajar Rudin langsung mendatangi Puskesmas Umalulu dan berkordinasi dengan pihak puskesmas dan aparat Polsek Rindi agar segera ditindaklanjuti untuk dirujuk ke RSUD Umbu Rara Meha Waingapu.

Halaman:

Editor: Junus Imanuel Hauteas

Sumber: sumbatimur.victorynews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X